you will be find something about funnies here

Friday, March 31, 2006

KiduNg CintAkU

aku gembira
aku bahagia
aku memujamu
aku terpesona
disetiap detik berdentang

kadang aku kesal,
kecewa bahkan marah
saat itu aku ingin menyalahkanmu
tapi tak bisa.......
tak ada satu alasanpun
agar aku bisa menyudutkanmu

Aku tak mengerti.....
mengapa aku selalu ingin mencintaimu
aku ingin selalu bersamamu dan memandangmu
setiap saat aku tak bisa berhenti....
berhenti untuk tidak peduli padamu
pada pesonamu
pada kharismamu

tapi saat kau jauh ....
aku selalu merindukanmu
aku selalu menginginkanmu
aku selalu mendambakanmu
ingin selalu berbagi denganmu
ingin selalu menyayangi dan melindungimu
meski terkadang dirimu tidak dapat merasakannya

Kau yang menjadi inspirasiku
membuatku selalu ingin mendekat
melihat dan menjalani waktu bersamamu

inilah cintaku.....
yang membuatku lebih dewasa
untuk selalu siap mengesampingkan egoku
yang selama ini mungkin membuatmu merasa tertekan
tapi satu keyakinanku untuk selalu membahagiakanmu
berjanjilah untuk tetap menjadi embun pagiku
dengan segenap hatimu dinda
bunga hatiku

0 Comments:

Post a Comment

<< Home